Cara Pesan dan Beli Tiket Kereta Online Dapat Komisi, Ini Caranya

Saya sering kali harus pergi mendadak ke luar kota dan menggunakan jasa kereta api dalam bepergiannya. Mendadak dalam ini misalnya saya harus pergi menggunakan kereta api pada hari ini juga, sementara jika saya harus membeli tiket di loket stasiun belum tentu akan kebagian tiket.

Nah, sampai akhirnya saya menemukan cara pemesanan dan pembelian tiket kereta api secara online. Reservasi online tiket kereta api ini menggunakan jasa www.tiketkai.com, jika diakses via mobile, misalnya via opera mini, bisa melalui m.tiketkai.com.



Untuk bisa melakukan reservasi online di tiketkai.com, saya harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di situsnya. Pendaftarannya pun gratis 100% tanpa dipungut biaya apapun. Saat mendaftar di situsnya, saya diwajibkan untuk mengisi data diri secara lengkap. Data diri yang lengkap ini untuk proses check-in di stasiun kereta api.

Keunggulan melakukan pemesanan tiket kereta online di tiketkai.com antara lain :

  1. Tidak perlu antri tiket di stasiun.
  2. Reservasi dapat dilakukan dimana berada.
  3. Reservasi & pembayaran secara realtime online.
  4. Dapat memilih tempat duduk sendiri.
  5. Hemat waktu dan biaya.
  6. Tersedia tiket kereta api untuk semua jurusan.
  7. Layanan reservasi hingga H -90.
Setelah mendaftar, selanjutnya tiketkai.com akan mengirimkan link aktivasi melalui email yang telah kita cantumkan saat mengisi form pendaftaran. Setelah melakukan aktivasi, maka pembelian tiket kereta via online pun sudah bisa dilakukan dan cara pembayarannya pun mudah, bisa dilakukan via ATM Bank Mandiri - BCA - BNI, teller bank, dan internet banking.


Anda tertarik untuk DAFTAR?

Itulah sedikit cerita dan pengalaman saya ketika harus membeli tiket kereta dadakan. :)



Subscribe to receive free email updates: