Cirebon Ekspres Cirebon - Gambir (Jakarta)

foto: radar cirebon
Selepas Subuh, saya bersiap-siap untuk menuju stasiun Kejaksan, Cirebon. Pagi ini saya akan menuju Jakarta menggunakan kereta api Cirebon Ekspres, kereta jurusan Cirebon - Jakarta.

Sehari sebelumnya, saya telah melakukan pemesanan tiket kereta ini di loket penjualan yang lokasinya berada di Stasiun Parujakan, Cirebon. Oiya, di Cirebon ada 2 (dua) stasiun kereta api khusus penumpang yaitu Stasiun Kejaksan dan Stasiun Parujakan.

Untuk tiket keberangkatan hari ini, 25 Mei 2013, jam 06.15 WIB saya membelinya seharga Rp. 110.000 untuk kelas bisnis. Pada hari-hari biasa tiket kelas bisnis harganya sekitar 70 ribuan, maklum hari ini kan weekend plus hari libur nasional pula.

Kereta api Cirebon Ekspres terdiri dari rangkaian gerbong kelas eksekutif dan kelas bisnis. Untuk kelas bisnis kini telah terpasang AC.

Cirebon Ekspres keberangkatan dari Cirebon pukul 06.15 akan tiba di Stasiun Gambir (Jakarta) pada pukul 09.10.

Saat menulis posting ini, saya sedang berada di gerbong kelas bisnis dalam perjalanan menuju Jakarta.


CARA PESAN TIKET KERETA VIA TIKETKAI.COM.@

Subscribe to receive free email updates: